Hati-hati terhadap razia Polisi

Peringatan!! Bagi anda yang sedang mengendarai mobil/motor namun tiba-tiba bertemu polisi yang sedang razia saat malam hari, diharapkan untuk hati-hati.

Ingat pesan ini, sewaktu anda di stop oleh polisi dan ditunjuk untuk berhenti di tempat tertentu, janganlah berhenti pada tempat yang telah di tunjuk! Karena, terkadang ada suatu bentuk jebakan disitu. Cobalah untuk berhenti agak jauh dari tempat yang telah di tunjuk. Karena kemungkinan jika anda berhenti di tempat yang telah di tunjuk, di sekitar tempat anda berhenti ada jebakan berupa bungkusan narkoba yang sebenarnya sudah di siapkan oleh polisi tersebut.

Dengan trik tersebut, polisi akan mengingatkan dengan berkata, “Tuh, barang kamu jatuh” sambil menunjuk ke arah bungkusan tersebut.

Ingat, jangan pernah ambil barang tersebut jika anda mengalami hal seperti ini. Karena jika anda terlanjur mengambilnya, maka polisi yang ingin mendapatkan keuntungan pribadi dengan cara yang tidak bertanggung jawab ini akan menangkap anda. Dan dengan kondisi tersebut, mau tidak mau anda akan menyelesaikannya dengan cara berdamai di tempat, dan jangan di bawa kemana-mana. Dan apabila tertuduh ini tidak memiliki uang, maka uang yang ada dalam saku/dompet pun akan di kuras oleh polisi yang ingin memeras tersebut

Info ini disampaikan karena telah ada korbannya dan telah terjadi di kota-kota besar. Maka berhati-hatilah.

Sebarkan buat teman-teman agar terhindar dari polisi yang berniat memeras dan tidak menjadi korban mereka.

Semoga bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment