Aku sayang kamu Ibu

Saat mempunyai pasangan hidup,
Saat senang ku cari pasanganku,
Saat sedih ku cari ibu,
Saat sukses ku ceritakan pada pasangaku,
Saat gagal aku ceritakan pada ibu,
Saat bahagia ku peluk erat pasanganku,
Saat sedih ku pelu erat ibuku,
Saat liburan ku bawa pasangaku,
Saat aku sibuk anak ku antar ke rumah ibu,
Saat sambut valentine slalu beri hadian pada pasangan,
Saat sambut hari ibu aku cuma ucapkan “Slamat hari Ibu”

Selalu aku ingat pasanganku,
Ibu selalu ingat aku,

Setiap saat aku kan telfon pasangaku,
Kalau ingat ku akan telfon ibu,
Selalu belikan hadiah untuk pasanganku,
Entah kapan aku bisa belikan hadiah untuk Ibu,

Saat gajian kami makan enak di restaurant,
Saat ada sisa makanan aku ingat ibu,
Saat berdebat aku tak pernah mengakui ibu,
tapi pasanganku lah yang paling benar walaupun  ibu telah membesarkanku selama 25 tahun.

Renungkan :
“Kalau kau sudah habis belajar dan bekerja, bolehkah kau kirim uang untuk ibu? Ibu tak minta banyak, 50rb sebulah cukuplah rasanya”.

Berderai air mata jika mendengarnya.
tapi kalau ibu sudah tiada,
Ibuuu aku rinduuu, aku rinduuu, sangat rindu padamu….

Berapa banyak yang sanggup menyuapkan ibunya?
Berapa banyak yang sanggup mengelap muntah Ibunya?
Berapa banyak yang sanggup mengganti lampin ibunya?
Berapa banyak yang sanggup membersihkan najis Ibunya?
Berapa banyak yang sanggup membuang ulat & membersihkan luka kudis Ibunya?
Berapa banyak yang sanggup berhenti bekerja untuk menjaga ibunya?

Dan yang terakhir sekali, berapa banyak yang sholat JENAZAH ketika ibu telah dipanggil olehNya??

Jika kamu menyayangi ibumu, forward-lah BBM ini pada teman-teman di kontakmu.

No comments:

Post a Comment