Broadcast Message update server BlackBerry

Pesan ini untuk menginfomasikan semua pengguna kami, bahwa server kami baru saja benar-benar penuh. Jadi kami meminta bantuan anda untuk memperbaiki masalah ini. Kita memerlukan pengguna aktif kami untuk mengirim ulang pesan ke semua orang di daftar kontak anda untuk mengkonfimasi pengguna aktif kami yang menggunakan BlackBerryMessenger.

Jika anda tidak mengirim pesan ini ke semua daftar kontak anda untuk mengkonfirmasi pengguna aktif kami yang menggunakan BlackBerry Messenger anda, maka account anda akan di tetapkan tidak aktif dengan konsekuensi kehilangan semua kontak anda. Simbol akan mengupdate otomatis pada BlackBerry anda ketika anda mengirimkan Broadcast ini akan diperbaharui dalam 1x24 jam dengan memiliki layout dan warna baru untuk chatting.

Dear pengguna BlackBerry, kita akan melakukan update BBM dari pukul 11.00 sampai 17.00 WIB. Jika anda tidak mengirimkan ke semua kontak anda, proses update tidak akan berlangsung dan anda tidak dapat melakukan chatting dengan daftar kontak anda.

Silahkan Broadcast Message ini ke semua kontak anda!

No comments:

Post a Comment