Penipuan modus baru | Broadcast Message


Modus kejahatan terbaru, cewek cantik minta dadanya dihisap!

Semoga BBM ini bermanfaat.

Aneh & unik. Berita heboh terkini, hati-hati bagi para kaum lelaki terutama yang berjiwa hidung belang. Kini muncul modus kejahatan baru, yakni cewek cantik yang merelakan dadanya untuk dihisap.

Inilah yang terjadi pada salah satu tukang ojek di Indramayu, warga yang berdomisili di kecamatan Losarang.  Ketika dia mangkal di pangkalan ojek terlihat cewek cantik baru turun dari angkot dan segera menghampirinya untuk menawarkan jasa ojek. Setelah tawar-menawar harga, akhirnya tukang ojek tersebut mengantar cewek tersebut ke tempat tujuan yang dimaksud.

Tapi sesampainya di tengah jalan, mendadak cewek itu minta berhenti dengan alasan karena matanya kelilipan. Setelah berhenti, cewek yang usianya kira-kira masih ABG tersebut mengelap matanya dengan kaos bagian bawah yang ia pakai. Saat bersamaan, si tukang ojek melihat dada cewek tersebut yang secara tidak sengaja kelihatan karena bagian bawah kaosnya yang terangkat untuk mengelap matanya.

“Mbak Yu, maaf susunya keliatan. Gak pake kutang ya?”, kata si tukang ojek. Yang terjadi cewek tersebut bukannya malu, justru sebaliknya. Si tukang ojek tersebut malah di tawari kalau mas mau hisap silahkan aja.

Tanpa panjang lebar, tukang ojek tersebut langsung menghisap dada cewek tersebut. Tapi yang terjadi setelah melakukan aksi kotornya tersebut, tukang ojek tersebut mendadak pingsan. Hal tersebut terjadi karena kemungkinan payudara cewek tersebut telah di olesi obat bius.

Setelah tukang ojek tersebut sadar, motor, hp beserta dompetnya telah hilang di bawa kabur.

Apes memang, pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut tersenyum kecil dan berusaha untuk segera menangkap pelaku. Mungkin para polisi penasaran ingin melihat barang bukti yang digunakan oleh si pelaku untuk melancarkan aksi jahatnya

NB : Dilarang cengengesan, ini kejahatan serius dan benar-benar terjadi.

No comments:

Post a Comment