Ini berkat Klinik Tong Fang bang..

BBM Lucu - Melinda dan Roy adalah sepasang suami istri yang telah menjalankan bahtera rumah tangga selama 2 tahun. Tapi tiba-tiba terjadi pertengkaran hebat ketika ternyata secara tidak sengaja Roy menemukan foto seorang laki-laki pada dompet Melinda (istrinya).

Suami : “Aku tak menyangka, ternyata selama ini kamu telah selingkuh. Pantas saja akhir-akhir ini kau selalu bersikap kurang mesra sama aku!”
Istri : “Foto apa Pa? Aku tidak pernah selingkuh, sumpah!”
Suami : “Trus ini foto siapa?!?” Sambil menunjukkan foto laki-laki yang ditemukan di dompetnya.
Istri : “Maafkan aku Pa, tapi aku bukanlah seperti yang Papa kira” sambil menangis.
Suami : “Lalu foto laki-laki ini siapa kalau bukan selingkuhan kamu?!?” Jawab sang suami dengan nada sangat marah.

Istri : “Itu bukan siapa-siapa Pa..”, lalu tangis melinda semakin menjadi-jadi.
Suami : “Ya trus siapa?? Cukup sudah kamu bodohi aku!”

Istri : Sambil terisak-isak lalu sang istri menjawab pertanyaan suaminya, “Foto itu adalah foto aku Pa, foto aku waktu dulu sebelum di operasi. Tapi setelah aku pergi ke Klinik Tong Fang, akhirnya aku Papa nikahi. Terima kasih Klinik Tong Fang..”.

Lalu sang suami langsung jatuh pingsan.

No comments:

Post a Comment